Arale66 Zone Freak

My curiosity is greater than the size of my body

Daftar Hadir

いらっしゃいませ…

Irasshai… Irasshai… Selamat datang di Blog-saya yang gak rapi ini~ Tinggalkanlah jejak kalian disini~ dan saya akan membuat link menuju kerajaan kalian~

Daftar Hadir:

A

Azka Azzahra

Agus Nuramin

aLen Hatake

Ai-Chinen

B

C

Colek

Celoteh (Dina Agus Triyana)

D

E

F

G

Genksukasuka

H

I

Ichiya

Info Lowongan kerja

J

Jobv

K

Kania (mbak Addicted)

L

Lukman (Straycat)

M

 

Mitama

Mochammad

N

O

P

Prim

Purwati Widiastuti

Q

R

Radius

Rara

Reina Lunarrune

Rian

Rifkimax

Rumah Sehat Afiat

S

Setyawan WS

T

Teguh

Thomas Sabo

U

V

W

X

Y

YoGie

Yohan Wibisono

Z

12 thoughts on “Daftar Hadir

  1. hadir gan, ane hadir

  2. kwkwkw….ada aku ternyata 😀

  3. hmmmmmm…………

  4. saya hadir ..salam kenal 🙂

  5. Halo, Arale-san~

    Dapet link wordpress dari siggy di MC forum nih. Langsung mampir aja… Hehe..

    Dan ternyata ternyata ternyata…

    Tema blog kita sama! OAO

  6. Alooooo~~~ XDD
    Hadu, saya baru mampir~
    Btw, kalau mau ke tempat saya, jangan yg alamat wordpress ini, tapi yg http://honeyf.web.fc2.com
    *berasa bakal didatangin aja* #dor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: