Arale66 Zone Freak

My curiosity is greater than the size of my body

Archive for the category “My Life in Akamaru 95”

Otanjoubi Omedettou AKAMARU

Otanjoubi Omedettou My J-Community “Akamaru”…
Ga kerasa aja udah 8 tahun berdirinya akamaru dan udah sekitaran 5 tahunan saya gabung jadi member :3
Banyak banget suka-duka yang udah kami (para member) lewati bersama. Mulai dari yang absurd, nista, sampai yang epik.

YUME

Yume artinya Mimpi.
Yah, band Aliran Japanese yang para anggotanya kebetulan para member Akamaru J-Community.
Iseng2 mereka minta saya buat Chibi Chara mereka.
dan iseng2 juga saya buatkan #hehe

 

Pengen liat ukuran aslinya, silakan mampir di DEVIANTart saya >_O

Pesanan Kaykyril

Akhirnya setelah sekian lama gak update(liat tanggal terakhir update) saya menyempatkan diri untuk publish karya terbaru saya…

ini gambar pertama saya yang make FULL BACKGROUND. Jadi harap maklum kalau rada-rada menggalau en kacau gitu 😛

yah, namanya tahap belajar~

Ini gambar-nya anakku Kaykyril. Yang udah mesen bikinin gambar dari jauh-jauh hari, tapi baru sempat aku kerjain sekarang dan selesai tanggal 31 kemaren…

Memang sih linart-nya kelat tanggal 27 maret kemaren, tapi proses pewarnaan yang memang bagian yang paling susah untuk saya membuat karya ini telat publish 😛

Saya masih harus banyak belajar lagi soal Background, pewarnaan, dan Shadding, jadi untuk rekan2 yang punya dan sudah berpengalaman, sudilah kiranya berbagi tips da trik ke saya yang bodoh ini m(__ __)m

Kalau mau liat karya saya yang lain, silakan mampir ke DEVIANTART saya m(__ __)m

Oh, begitu…

Mungkin seperti ini ekspresi saya untuk malam ini…

Penggabungan antara ekspresi heran, ‘gak nyangka, dan ‘oh… ternyata begitu’.

Baca lebih lanjut…

Ledakan Amarah Saya yang Tertahan NYARIS 4 minggu

Seperti postingan saya sebelumnya. Kondisi saya hari ini sedikit mengharuskan saya membuang banyak tenaga sehingga Es Magnum yang saya beli tadi sore dan Sate se-porsi rela saya tenggak habis dan menyatu dengan Pulpy Orange yang saya jadikan pengganjal makan siang.

Doh, padahal harga beras lagi mahal-mahalnya, saya malah harus mengeluarkan energi demi Bocah egois yang membuat saya garuk-garuk kepala.

Akhirnya, amatah saya meledak tak terkendali…

Sehingga berbuah kejadian seperti yang tertera pada gambar di bawah ini 😛

Cekidot~

Baca lebih lanjut…

Sekarang Saya MARAH!

Oke, saya akui saya TERLALU LEMBEK dengan anak-anak J-Community yang sekarang. Memang tidak semuanya sih, tapi ada beberapa nama dan anak-anak yang sekarang juga tergolong bocah-bocah yang gak bisa dikasih KELUNAKAN!

Kalau kami para petinggi ngomong pelan, dengan pola bahasa yang baik dan benar serta keramah-tamahan yang kami pertahakan, mereka cuma menganggap omongan kami ini SAMPAH belaka! Sedangkan, kalau kami kerasi dan bersikap tegas pada mereka. Mereka akan berkata,

“Kok main keras kaya gini sih? toh ini kan CUMA komunitas kumpul-kumpul GeJe,”

Saya akui, saya juga tak luput dari salah dan khilaf.

Tapi, Ya Tuhan! mereka itu bocah-bocah yang seumuran dengan adik saya. Bahkan ada yang lebih kecil.

Baca lebih lanjut…

Makan-makan~

SELAMAT WISUDA

untuk Senpai-ku

Kak Dini Amalini~

.

Sepulang acara wisuda, akhirnya ‘kami’ pergi makan-makan di kafe tepi jalan Andalas dengan beberapa persolil yang menghilang akibat jam terbang terbatas.

Baca lebih lanjut…

Gambar Gaje…

Huaaa… hari ini gw magang di Telkom… tapi, ga tau mo ngapain, yah mumpung mood lagi bagus… gambar aja deh…

Hasilnyaaaa….

maunya sih ngegambar cowo…

tapi kok malah kaya cewe gini jadinya??

huaaa jangan2 `UKE` 😛

Gundam oh gundam

Berkali-kali gw denger cerita soal gundam dari temen-temen tetap aja gak ngerti dimana asyiknya…

Mungkin ini mirip kaya’ kejadian dimana gw minta pengertian soal Hobby gw yang rada aneh ke teman-teman kampus… 😕

Baca lebih lanjut…

Vacation in Bukitinggi ~part2~

Hohohoho.. setelah puas kelalang-keliling ngalor ngidul Pasar atas,  Pasar Lereng,  pemberhentian kami selanjutnya adalah Ramayana Bukitinggi… (ngapain juga ke sana…? kaya g ada plaza aja di Padang)

Ternyata oh ternyata saudara-saudara sekalian, sebangsa dan setanah air…. Merekamerencanakan Cosplay! Tapi, gara-gara gak ada yang membawa perlengkapan Make-Up lengkap, recana dibatalkan…. *plak*. Padahal Ghaza udah dengan semangat ’45 membawa Pedang Zanpaku Bleach miliknya. *kasihan kau dek…*

ghaza gajeInilah Ghaza (suaminya Aimizu) dan Zanpakutou-nya Baca lebih lanjut…

Post Navigation

%d blogger menyukai ini: