Arale66 Zone Freak

My curiosity is greater than the size of my body

Archive for the category “My Campus Beloved”

Oh, begitu…

Mungkin seperti ini ekspresi saya untuk malam ini…

Penggabungan antara ekspresi heran, ‘gak nyangka, dan ‘oh… ternyata begitu’.

Baca lebih lanjut…

Iklan

Antara Risoles, Jus Tomat, dan Cokelat

Oke, siang ini, ane ngantuk + lapar berat. Gimana nggak, ane semalaman gak tidur. Oh, ayolah guys ente kaya gak tau ane aja… (yang gak tahu, baca profile ane aja gan…) Yup dengan kondisi badan yang kurang fit akibat kambuhnya radang dingin dua hari lalu, dan dengan jam tidur jauh dari porsi cukup, sekarang ane udah kembali berada di kampus tercinta dan mengikuti perkuliahan yang ada. Jam dua siang, perut ane mulai keroncongan. Sial, gini nih, kalau sarapan pagi gak bener. Jam setengah tiga akhirnya ane ngacir ke photocopy depan jurusan (nah lo, lapar tapi ke photocopy). Soalnya, cuma disana yang jualan cemilan. Setelah melahap sebuah risoles berukuran lumayan besar dan mengantongi 4 bungkus cokelat, ane melangkah beli jus tomat di lapak sebelah sambil makan cokelat. Di saat kuliah… Aduh! mata ane kok berat? Trus belum lagi perut tiba-tiba mules. Shit! Ayolah, jangan bilang ane keracunan paduan pakan yg dimakan barusan.

risoles + jus tomat + cokelat

++

Memang rasa masing-masing tuh makanan saling tubrak-tubruk. Tapi kan ane laper, jadi apa boleh buat. Lagi pula waktu kepepet jam masuk mata kuliah. Akhirnya, ane gak bisa konsentrasi di kelas gara2 perut yang meraung-raung.

Belajar jadi guru

Gila… Seharian ini gw stress banget deh~

Mulai dari pagi hari:

Mama tiba-tiba menggedor pintu kamar yang biasanya gw kunciin dari dalam. Teriak-teriak…

“Icha~ Icha~”

Gw dengan tergopoh-gopoh keluar.

“Apa ma?” sambil kaget dengan muka kacau.

“Kamu gak kuliah?”

Aku memandang Jam yang nemplok di dinding kaya cicak. BAru jam 6 (Bah! lu g sholat?!)

“Nggak~ jam 9 nanti” dan gw pun kembali ke alam mimpi dengan pindah tidur ke kursi ruang tamu dan mengambil posisi nungging. (Lu cewe gak sih~)

Tapi, tak sampai 5 menit kemudian dunia tenangku kembali ramai gara-gara Ridho adikku yang paling kecil mulai rese’ nanya-nanya.

“Ridho diantar siapa kak? Kak.. Kak Icha~” katanya sambil menggoyang-goyangkan badan gw dan menepuk-nepuk pantat montok gw. *plak*

Baca lebih lanjut…

IP gw NAEK!!!!!

ternyata gw pinter juga

Post Navigation

%d blogger menyukai ini: