Arale66 Zone Freak

My curiosity is greater than the size of my body

Archive for the category “Mari Bertualang!”

50 kota in Puritizana

Pakai Kodak pinjeman dari tante -____-

Iklan

Laut Coklat (lumpur?)

wakakakak.. gara2 hujan badai tanggal 22 September kemaren, air laut di daerah pantai padang jadi coklat kaya dipenuhi lumpur.

sumpah, kemaren kaget banget ngeliat keadaan laut…

“Lha? Ini LAUT atau KOLAM LUMPUR?”

begitu lah pikir gw kemaren sepulang beli komik di penyalur bacaan….

Baca lebih lanjut…

Vacation in Bukitinggi ~part2~

Hohohoho.. setelah puas kelalang-keliling ngalor ngidul Pasar atas,  Pasar Lereng,  pemberhentian kami selanjutnya adalah Ramayana Bukitinggi… (ngapain juga ke sana…? kaya g ada plaza aja di Padang)

Ternyata oh ternyata saudara-saudara sekalian, sebangsa dan setanah air…. Merekamerencanakan Cosplay! Tapi, gara-gara gak ada yang membawa perlengkapan Make-Up lengkap, recana dibatalkan…. *plak*. Padahal Ghaza udah dengan semangat ’45 membawa Pedang Zanpaku Bleach miliknya. *kasihan kau dek…*

ghaza gajeInilah Ghaza (suaminya Aimizu) dan Zanpakutou-nya Baca lebih lanjut…

Vacation in Bukitinggi

Maa~

Tanggal 19 September 2010 kemaren, gw ama Akamaru ~member’s~ pergi vacation ke Bukittinggi

Mugya~ Asyik banget…  Heboh, Norak, n GAje bercampur jadi satu! (nah.. gimana jadinya noh… gw aja mikir) Baca lebih lanjut…

Minggu-minggu menyebalkan

Entah apa maunya gw belakangan ini gak tau juga yah… Tapi memang minggu-minggu ini amat sangat memusingkan dan memuakkan dalam hidup gw. Asal jangan sampai abnormal aja deh. Mudah-mudahan.

Dimulai dari kisah menyebalkan. Ternyata gw memiliki stalker! Kyaaa~  (taik lu Kya) nh orang kepentok dimana sih kok bisa ngebet segitu banget sama gw? (pasang muka imut.. alah gak nyambung). Gila aja, gw yang belakangan ini memang lagi deket ma dia (soalnya sering diajakin jalan-jalan ngalor ngidul tanpa biaya keluar. Lumayan lah buat nge-hemat duit) dibikin kaget sama pernyataan cintanya (suit-suit~). Emang yang dia liat dari gw apaan sih? Jadi heran?!

Gw udah nolak dia secara baik-baik. Apa lagi setau gw dia lagi pacaran sama anak FMIPA ’09. Ya jelas aja gw nolak dia, sechara gw gak mau ya dijadiin yang kedua, ataupun jadi kucing garong. Eh, dianya nyolot, bilang kalau dia mau mutusin cewenya demi gw. Helooow~ enak aja!

Gw bukannya sok kecakepan (karena gw emang gak cakep sama sekali). Gw sebagai cewe ikutan ngerasa donk gimana perasaan tuh cewenya kalau entar tahu si cowo mutusin dia demi jadian sama cewe lain. Anjing banget tuh cowo! Jangan-jangan entar dia perlakuin hal yang sama ke gw lagi. Gw bilang aja.

“Untuk yang sekarang kamu jaga pacarmu baik-baik, jangan sakitin dia. Atau kamu yang bakalan nyesal nantinya. Dan jangan ngomongin hal yang kaya’ begini lagi!”

Beberapa hari kemudian…. Dia kembali nembak gw lewat SMS. Sembari dia bilang kalau dia udah putus sama cewenya. Ya gw ngamuk donk! Apaan sih maunya neh cowo?! Trus dia bilang sekarang udah gak ada alas an buat gw untuk nolak dia. Taik! Gw jadi makin pusing!

Yaudah, dari pada gw pusing, gw putusin buat bilang semua yang gw rasain sejujurnya.

Gw: Gak bisa!

Dia: Kenapa? Soal pacar? Aku sekarang jomblo

Gw: Aku gak punya perasaan apa-apa sama kamu

Dia: Aku yakin aku pasti bisa bikin kamu bahagia (shit! Taik, jijik gw dengernya)

Gw: (tertawa sinis)

Dia: Memang apa sih kekurangan aku? Dan apa kelebihan si*** (mantan gw)

Gw: (gak bisa jawab karena memang mantan gw gak lebih baik dari dia) apanya ya?

Dia: Terus? Kenapa kamu gak bisa nerima aku?

Gw: Karena aku nganggep kamu gak lebih dari seorang senior dan seorang abang!

Dia gak terima!

Pendek cerita, setelah puluhan bahkan ratusan SMS dia mutusin sebaiknya gw nyuekin dia sampai dia bisa ngelupain perasaannya ke gw . Ok, gw jabanin!

2 hari sesudah itu, dia mulai SMS en miscol gw lagi (jilat tuh ludah lu sendiri!) dengan isi kalimat seakan menghiba-hiba agar gw ngangket teleponnya dan ngebales SMSnya. Berhubung gw lagi gak ada pulsa, en emang lagi bokek, yah gw gak beli pulsa, en nyuekin tuh SMS n gak ngangket miscolan dia.

Tapi tuh si muka tembok keukeuh SMSin gw tiap malem. Dengan isi SMS

Cha, aku mau bicara.

Atau

Cha, bisa gak kita bicara baik-baik.

Taik! Anjing lu! Lu kira puluhan balasan SMS gw beberapa hari yang lalu itu apaan? Sampai sesak gw nahan emosi dan berusaha sampai keringetan buat bales SMS lu dengan nada kalimat SEBAIK-BAIK mungkin! Kalau kalian (para pembaca sekalian) ngeliat ke rumah gw, mungkin di hari gw ngebales tuh SMS kalian bakalan ngeliat juga 2 gelas dan 1 piring yang gw banting saking susahnya gw nahan emosi. Apa lagi coba yang mau dibicarain. Dia ngomong seakan gw ngebales SMS dia sambil emosi.

Gw gak tahan lagi, akhirnya gw curhat sambil ngelepasin sebel gw ke sohib gw dari SMP yang tinggal di Air Tawar keesokan harinya. Dia geleng-geleng denger cerita gw sampai selesai sambil sesekali nahan ketawa.

“Gila lu cha. Lu pelet apaan anak orang tuh?”

“Taik lu! Gw aja heran kok kaya anjing ngebet gitu tuh anak” jawab gw sebel.

Dianya ketawa ngakak.

“Please tolongin gw napa, Zha” mohon gw. “Kalau kaya gini terus, jangan heran kalau gw ntar jadi LESBI

“Yah, jangan sampai segitunya kali cha. Entar deh gw coba cari ide”

Kalimatnya yang dikeluarin dengan ogah-ogahan ituentah kenapa bisa bikin gw agak tenang. Ternyata memang keputusan tepat gw cerita sama neh bocah, gitu pikir gw.

***

Malemnya tuh orang gila SMS lagi! Taik! Bebal banget sih neh orang.

ANJING!!!

Gw teriak lantang dirumah yang kebetulan malem itu Cuma ada adek cewe gw sendiri. Si Ega yang kaget langsung ketakutan saat ngeliat gw lagi-lagi ngebanting piring nasi (yang nasinya blom sempet gw makan gara-gara keburu gw banting aduh… nyesel banget ngebuang-buang nasi deh gw) dan melangkah kekamar sambil ngebanting pintu kamar sekuat tenaga.

Tengah malam.

Masuk SMS lagi dari orang yang sama. Tapi isinya permintaan maaf dia dan dia bilang gak bakalan ngeganggu gw lagi gak bakal SMS gw lagi. Sumpah… Gw heran lagi, kesambet apa lagi neh bocah? Alah… Paling dua hari lagi dia ngerecokin lagi! Gw gak ambil pusing sama SMS itu en ngelanjutin mikir gimana caranya gw bilang soal piring-piring sama gelas-gelas yang udah gw pecahin dalam kurun waktu seminggu ini.

Pada akhirnya sampai hari ini dia gak pernah lagi SMS gw maupun miscol gw lagi. Gw sih AMAT SANGAT bersyukur. Akhirnya dia sadar, kelakuan dia bukannya bakal bikin gw suka sama dia, tapi bakalan bikin gw tambah benci ke dia.

Kemarin, gw baru tahu alasan tuh si muka badak gak lagi ngerecokin gw. Ternyata Ega SMS-in sesuatu ke dia. Gw gak tahu apa persis isinya. Pokoknya kata adik gw, dia bilang ke tuh muka tembok jangan lagi gangguin kakaknya lagi.

Ya sudah lah. Kasus selesai. Pelaku menyerah. En gw amat sangat berterimakasih ke adik gw tercinta. Luph u my little sista…. ♡

Post Navigation

%d blogger menyukai ini: