Arale66 Zone Freak

My curiosity is greater than the size of my body

Archive for the category “Kebodohanku *swt*”

Hisashiburi~

Azzzzzz~
Uda berapa lama ya gak bikin postingan…
YAh, maklumlah… Belakangan ini saya praktek ngajar di Kabupaten 50 Kota.

Banyak hal-hal yang mengasyikkan dan tidak mengasyikkan selama saya mengajar disana…
Tapi, sepertinya yang tak mengasyikkan itu gak perlu diceritakan deh… -____-

OKHAY!!!!
Selama di Payakumbuh, penyakit FUJO gw yang pastinya bukannya sembuh, tapi makin PARAH saudara-saudara….

Gimana enggak, dengan nistanya gw mem-pairkan para siswa-siswa lelaki disana sambil cekakak-cekikikan dengan riang gembira hingga terbang ke langit…

salah satu korban gw:

Baca lebih lanjut…

Keroyok Massal + 2 Gambar baru

Saya DIKEROYOK MASSAL (yang namanya dikeroyok memang rame-rame kan?)

Apa permasalahan sebenarnya?

Cuma satu…Rekan-rekan saya minta dibuatin gambar versi anime dari Foto mereka… OTL

Dan ajaibnya dalam 2 hari ini saya langsung bisa menyelesaikan 2 gambar pesanan (walau akhirnya jatah tidur saya jadi berkurang). Tapi, sisi baiknya saya jadi lebih baik soal pewarnaan dan shadding.

Sandungan tetap ada seperti biasanya sih, seperti pada gambar yang selesai subuh tadi (gambarnya Jhiyo), saya kurang puas pada bagian rambutnya yang rada TERLALU POLOS, dan otak saya rada nge-Blank untuk langkah selanjutnya (maklumlah kurang tidur selama 2 hati berturut-turut. Kalau dihitung-hitung total dalam 2 hari itu saya Cuma tidur 4 jam). Akhirnya yah, apa adanya lah OTL

Sebenarnya saya diberi saran sama adik dan beberapa teman.

“Cha, kok ga minta bayaran aja? Lumayan lho buat nambah jajan,” begitu kata mereka.

Tapi dasarnya saya yang terlalu baik (ditempeleng), dan masih kurang pede sama hasil karya sendiri. Saya jadi gak tega dan gak percaya diri untuk narik bayaran -_-“. Apalah yang harus ditarik bayaran dari gambar yang gak seberapa ini… Semua orang juga bisa buat kalau tau triknya. Apa lagi triknya berserakan dengan bebasnya di dunia maya. Kita tinggal nyomot mau ngambil yang mana doank kok.

Oke, curhatnya cukup sampai sekian… berikutnya saya pajang dengan bangga dua karya terbaru saya O_<

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kanan: Order from Sonya Leoni

Kiri: Order from Fauzi Jhiyo

Female Sanji

Nah ini pertama kalinya saya bikin seserius ini… sampai-sampai saya sendiri lupa kapan mulai dan kapan selesainya…
Sanji… ya… Sanji.. sang Koki berbakat dengan makanan LUAR BIASA LEZAT kru Topi Jerami.

Gara-gara pemuda tampan ini nyasar di pulau Kamabakka, saya jadi pengen bikin gambar ini…

selamat menikmati…

Dimulai dari kejahilan, berakhir dengan Ketagihan

Disiang hari yang panas-mendung-panas mendung, pada tanggal 29 April 2011. Tersebutlah seorang tokoh utama dalam kehidupan seorang Mellysza L Frima, yaitu Arale66 (saya sendiri) sang ARTIST (ingat art-ist, bukan aktris).

Kenapa Art-ist? Bukannya dia bocah IT di kampusnya?

Tanya kenapa?

Karena didarahnya mengalir ‘sedikit’ bakat seni dari sang Ibunda yang belakangan ini sedang memuncak. Akibat darah seni yang sedang dalam masa FIT itu, akhirnya sang jemari kurus miliknya mulai gatal untuk menari dan meliuk mengikuti garis dan akhirnya meja kampusnya jadi korban. ~_~”

Baca lebih lanjut…

Gambar Chibi gaje tengah malam

Oh, begitu…

Mungkin seperti ini ekspresi saya untuk malam ini…

Penggabungan antara ekspresi heran, ‘gak nyangka, dan ‘oh… ternyata begitu’.

Baca lebih lanjut…

Deja vu

Saat sedang berjalan mundur saat hunting di sebuah pasar tradisional dengan rekan-rekan saya, saya merasakan sesuatu. Saya merasa pernah melakukan hal ini. Berjalan mundur, kemudian…

Saya melangkah ke sebelah kiri tanpa melihat kebelakang dan terus berjalan mundur sambil terus berceloteh dengan teman-teman saya.

Tiba-tiba seseorang berceletuk,

“Kak, kok tadi kakak tahu ada kubangan di tengah jalan? Trus, sempat menghindar lagi. Padahal kakak kan dari tadi jalan mundur gak lihat kebelakang.”

Lalu, saya hanya menjawab.

“Deja vu.” sambil tersenyum dan membalik badan dan melangkah normal kedepan.

Baca lebih lanjut…

Antara Risoles, Jus Tomat, dan Cokelat

Oke, siang ini, ane ngantuk + lapar berat. Gimana nggak, ane semalaman gak tidur. Oh, ayolah guys ente kaya gak tau ane aja… (yang gak tahu, baca profile ane aja gan…) Yup dengan kondisi badan yang kurang fit akibat kambuhnya radang dingin dua hari lalu, dan dengan jam tidur jauh dari porsi cukup, sekarang ane udah kembali berada di kampus tercinta dan mengikuti perkuliahan yang ada. Jam dua siang, perut ane mulai keroncongan. Sial, gini nih, kalau sarapan pagi gak bener. Jam setengah tiga akhirnya ane ngacir ke photocopy depan jurusan (nah lo, lapar tapi ke photocopy). Soalnya, cuma disana yang jualan cemilan. Setelah melahap sebuah risoles berukuran lumayan besar dan mengantongi 4 bungkus cokelat, ane melangkah beli jus tomat di lapak sebelah sambil makan cokelat. Di saat kuliah… Aduh! mata ane kok berat? Trus belum lagi perut tiba-tiba mules. Shit! Ayolah, jangan bilang ane keracunan paduan pakan yg dimakan barusan.

risoles + jus tomat + cokelat

++

Memang rasa masing-masing tuh makanan saling tubrak-tubruk. Tapi kan ane laper, jadi apa boleh buat. Lagi pula waktu kepepet jam masuk mata kuliah. Akhirnya, ane gak bisa konsentrasi di kelas gara2 perut yang meraung-raung.

Ketika Insomnia mengganggu malamku, saatnya Begadang…

Semua pasti tahu yang namanya Insomnia

…gejala kelainan dalam tidur berupa kesulitan berulang untuk tidur atau mempertahankan tidur walaupun ada kesempatan untuk itu.

(From Wikipedia)

Yup, penyakit ini yang dalam kurun waktu 3 bulan terakhir ngerecokin ane di malam hari.

Yah penyebabnya sih bukan apa-apa… cuma karena keasyikan OL pake modem sih 😛

Awalnya, ane cuma bertahan sampai jam 11. Terus mulai merambah sampai jam 12 malam.

Tapi, belakangan ini walau udah jam 1 malam, mata ane tetap gak bisa merem. Akhirnya, ane kembali buka laptop dan OL sampai mata ngantuk.

Tapi, permasalahannya sekarang, ane selalu mengantuk menjelang subuh (sekitar jam 5pagi di Padang).

Akhirnya, dengan langkah gontai ane keluar kamar dan ngambil air wudhu, sholat subuh, baru molor di waktu pagi.

Sekarang neh kantong mata udah kaya Gaara, dengan kantong mata kehitaman mengkilat dan bola mata yang kusam dan memerah.

orz apa-apaan ini ^

Baca lebih lanjut…

Pekerjaan gaje ini termasuk plagiat kaga’?

Yah, seperti postingan sebelumnya. Kali ini saya bakalan mampang kreasi baru saya dari gambar Naruto.

Tapi, permasalahannya sekarang a-da-lah…

Saa gak tau apa ini termasuk Plagiat atau bukan *garuk2 dagu*

Yah, mau bagaimanapun saya mohon kemakluman dari rekan-rekan dan reader sekalian...

Soalnya, saya masih dalam tahap belajar gambar. Jadi mohon dimaafkan kalau karya yang saya angkat pose dan charanya berasal dari Fanart atau gambar yang ada atau yang telah beredar di dunia maya

m(__ __)m

Baca lebih lanjut…

Post Navigation

%d blogger menyukai ini: