Arale66 Zone Freak

My curiosity is greater than the size of my body

Hisashiburi~

Azzzzzz~
Uda berapa lama ya gak bikin postingan…
YAh, maklumlah… Belakangan ini saya praktek ngajar di Kabupaten 50 Kota.

Banyak hal-hal yang mengasyikkan dan tidak mengasyikkan selama saya mengajar disana…
Tapi, sepertinya yang tak mengasyikkan itu gak perlu diceritakan deh… -____-

OKHAY!!!!
Selama di Payakumbuh, penyakit FUJO gw yang pastinya bukannya sembuh, tapi makin PARAH saudara-saudara….

Gimana enggak, dengan nistanya gw mem-pairkan para siswa-siswa lelaki disana sambil cekakak-cekikikan dengan riang gembira hingga terbang ke langit…

salah satu korban gw:

Azzzzzz….
alamak…. ini mah bikin mata gw belingsatan….

terpaksa ngambilnya candid + jaoh demi keamanan topeng saya sebagai guru preman disana #plak

foto lain

MAMAAAAAAA >A<
mereka itu TERLALU patuh atau memang menjurus kesana siiiihhhh ❤ ❤ ❤
Tapi, ttp aja gw hepi hepi wae 😛

Iklan

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: