Arale66 Zone Freak

My curiosity is greater than the size of my body

Pindah Lokasi

Dikarenakan satu dan lain hal, Blog saya pindah lokasi ke link di bawah ini 🙂

http://chatnoir66.blogspot.com

Maaf merepotkan… <(__ __)>

Iklan

Tihs is West Sumatera!

Tracing Doodle asal

inilah deritaku yang tak punya tablet OTL

Otanjoubi Omedettou AKAMARU

Otanjoubi Omedettou My J-Community “Akamaru”…
Ga kerasa aja udah 8 tahun berdirinya akamaru dan udah sekitaran 5 tahunan saya gabung jadi member :3
Banyak banget suka-duka yang udah kami (para member) lewati bersama. Mulai dari yang absurd, nista, sampai yang epik.

YUME

Yume artinya Mimpi.
Yah, band Aliran Japanese yang para anggotanya kebetulan para member Akamaru J-Community.
Iseng2 mereka minta saya buat Chibi Chara mereka.
dan iseng2 juga saya buatkan #hehe

 

Pengen liat ukuran aslinya, silakan mampir di DEVIANTart saya >_O

50 kota in Puritizana

Pakai Kodak pinjeman dari tante -____-

Hisashiburi~

Azzzzzz~
Uda berapa lama ya gak bikin postingan…
YAh, maklumlah… Belakangan ini saya praktek ngajar di Kabupaten 50 Kota.

Banyak hal-hal yang mengasyikkan dan tidak mengasyikkan selama saya mengajar disana…
Tapi, sepertinya yang tak mengasyikkan itu gak perlu diceritakan deh… -____-

OKHAY!!!!
Selama di Payakumbuh, penyakit FUJO gw yang pastinya bukannya sembuh, tapi makin PARAH saudara-saudara….

Gimana enggak, dengan nistanya gw mem-pairkan para siswa-siswa lelaki disana sambil cekakak-cekikikan dengan riang gembira hingga terbang ke langit…

salah satu korban gw:

Baca lebih lanjut…

30 September

DUA TAHUN

Dua tahun lalu,

Ketika cahaya keemasan menerpa

Bersama sebuah amarah

Mengacaukan

Meluluh lantakkan

Menghancurkan

Menghilangkan

Apa yang terdapat di permukaan

                Dua tahun berlalu,

                Ketika kepanikan melanda

                Semua berlari

                Berteriak

                Menangis

                Terpuruk bersama kehancuran

Dua tahun lenyap,

Ketika mereka menghilang

Hancur

Mati

Bersama ratusan rasa cinta

Kasih sayang

Dua tahun menangis,

                Kehilangan

                Kerinduan

                Penyesalan

                Duka

                Mengiris dan menyayat pilu

Dua tahun sudah,

Masihkah menangis?

Masihkah terpuruk?

Masihkan meratap?

                Kini,

                Hapuslah air mata

                Bangkitlah dari keterpurukan

                Tataplah ke depan

                Dan ingat

                Mereka kan tetap hidup dalam hatimu.

(puisi abal ini saya dedikasikan untuk mengenang 2 tahun berlalunya gempa yang mengguncang kota padang dan saya ikutkan ke dalam lomba Cipta Puisi “Kado untuk Kota Padangku Tercinta”)

Otanjoubi Omedettou, Teme!

Happy SasuNaru days-Indonesia

Image and video hosting by TinyPic

Post Navigation

%d blogger menyukai ini: